Kamis, 27 Oktober 2016

Coretan di usia 45

Sepertinya blog saya ini harus dilap dan disapu secara dah lama banget ga posting apa-apa disini. Nah hari ini, tepat di ulang tahunku yang ke 45 saya buka lagi blog ini.

Nggak banyak yang ingin saya tulis disini. Bahagia sekali dapat banyak ucapan mulai dari suami yang lagi kerja di Pekanbaru tepat pukul 00 tadi malem, dia kirim sticker ultah lewat line. Sederhana sih, walau sebelumnya dah teriak-teriak juga minta kado hihihi ...

Group WA dah rame aja dari td pagi. Mulai dari grup SMP, SMA, kuliah sampe grup ibu-ibu anak sekolah. Alhamdulillah semua turut ngucapin ultah juga.

Sebetulnya, itu semua cuma seremoni aja. Nggak ada juga aturan di agama yag saya anut untuk mengucapkan ataupun merayakan hari ulang tahun. Tapi bagi saya, momen ini lebih kepada waktu yang sangat tepat untuk introspeksi diri (sebetulnya ajang introspeksi ga selalu harus pas ultah juga ya ... hehe).

Betapa buanyaaaak nikmat yang telah saya terima dari Allah swt. Nikmat umur, sehat, materi dll semuanya sulit dihitung. Uncountable. Kalau analogi bahwa rezeki itu identik dengan uang, kita pasti akan selalu merasa kurang. Tapi rezeki tidak hanya materi, teman yang baik, selalu ada pertolongan di saat kesulitan ataupun senyum dari suami dan anak-kita di rumah pun adalah rezeki, Itu menandakan mereka bahagia berada diantara kita. Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih engkau berikan kesempatan hamba untuk masih ada di dunia ini, semoga hamba bisa mengisinya dengan hal-hal barokah yang Engkau ridoi. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 See, Think, Write All Right Reserved